cara agar video shorts youtube trending dalam hitungan menit

cara agar video shorts youtube trending
cara agar video shorts youtube trending

Cara mudah agar video short youtube trending

wadisipit.com--video shorts youtube trending dengan cepat mudah dan aman, apakah ada trik jitu supaya video shorts youtube trending dan banyak views ? tentu saja ada caranya bahkan dengan cara yang admin akan sampaikan video shorts yang kamu upload akan mendapatkan banyak tayangan dalam hitungan menit, jadi simak artikel ini sampai selesai ya.

apakah kamu seorang konten kreator yang kesulitan mendapatkan views di youtube ? memang untuk mendapatkan views organik ada caranya dan apabila kamu seorang pemula dan tidak mengetahui caranya maka video yang kamu upload pastinya tidak akan ada yang menonton.

hal ini biasanya para youtuber pemula upload video short secara asal asalan namun meninginkan hasil yang maksimal tentu saja akan buang buang waktu.

Pengertian dari video shorts youtube ?

 video shorts youtube merupakan video yang di upload ke dalam youtube berdurasi pendek mulai dari 5 5 detik sampai 60 detik dan semua orang bisa membuat dan upload video kedalam video short youtube baik dengan handphone, tablet, maupun laptop.

dengan video short youtube kamu bisa mendapatkan jangkauan audiens yang cepat bahkan apabila video yang kamu upload trending maka kamu juga akan mendapatkan subscriber dengan cepat dan aman.

seperti salah satu video short youtube yang wadi sipit upload, video tersebut mendapaktan 1 juta tayangan dan berhasil mendapatkan 5000 subscriber dalam waktu 7 hari, karna ini berdasarkan pengalaman pribadi kamu bisa mengikuti cara dan langkah yang wadisipit.com lampirkan di bawah ini.

Cara Video Short Viral

 apabila kamu ingin upload video short kemudian viral dengan memiliki jutaan views dalam waktu singkat tentu saja kamu bisa mengikuti cara yang wadisipit lakukan dan cara ini dapat membantu mengembangkan channel youtube yang kamu miliki dengan cepat mudah dan aman.

1. Tentukan Niche Channel Youtube

 sama halnya dengan blog apabila kamu ingin masuk ke dunia youtube maka kamu harus menentukan niche channel youtube yang kamu miliki, apa itu niche channel youtube ? niche channel youtube merupakan pembahasan yang akan kamu bawakan di channel dan video youtube yang kamu upload. misalkan kamu akan akan mempromosikan sebuah barang seperti elektronik maka kamu harus upload video yang berkaitan dengan elektronik.

kenapa channel youtube harus memiliki niche ? tujuannya supaya channel tersebut mudah di cari oleh audiens contohnya seperti channel youtube gadgetin yang membahas seputar elektronik, selain mudah di cari audiens juga akan mudah mengingat channel youtube yang kamu miliki.

2. Risert Kata Kunci

 cara kedua agar video shorts youtube trending memiliki banyak views sampai jutaan adalah dengan risertkata kunci sama halnya dengan platform lain ketika kamu ingin membuat sebuah konten maka kamu harus risert kata kunci tujuannya supaya video kamu lebih seo dan mudah di temukan bahkan video tersebut akan sering di rekomendasikan kepada audiens oleh youtube.

dengan risert kata kunci video kamu akan lebih tertarget dan mudah banget fyp ketika video tersebut fyp masuk ke halaman beranda youtube maka kamu akan mudah mendapatkan ribuan subscriber secara alami.

ada beberapa tools yang bisa kamu gunakan untuk risert kata kunci untuk video short youtube dan ini berlaku juga untuk video panjang. 
  • Tubebuddy
  • google trend
  • semrush
  • ahrefs
  • tuberanker
  • vidiq.com
  • seostudio.tools
  • keywordtool.io
dengan tools di atas kamu bisa risert kata kunci dengan cepat mudah dan aman sehingga menghasilkan kata kunci yang paling banyak di cari kata kunci yang sedang trending bahkan sampai persaingan di kata kunci tersebut, apabila ingin mencobanya silahkan gunakan tools untuk risert kata kunci video short di atas yang sudah wadi sipit rekomendasikan.

3.Gunakan Caption Di Video Short Youtube

 selanjutnya agar video shorts youtube yang kamu upload trending dan banyak views yaitu dengan gunakan caption di setiap video shots yang kamu upload, tujuannya supaya orang mengetahui pembahasan apa yang ada di dalam video tersebut.

dengan menggunakan caption di video short yang kamu upload biasanya youtube akan lebih merekomendasikan video tersebut sehingga jangkauan yang di hasilkan akan lebih banyak, perlu di ingat untuk caption yang di gunakan harus relevan dengan video yang di upload.

4.Gunakan Hastag Trending Dan Relevan

 cara ke empat agar video short youtube yang kamu upload trending yaitu dengan menggunakan hastag di setiap video yang di upload tujuannya agar ketika orang lain mencari dengan kata kunci tertentu dan kebetulan video yang di kamu miliki relevan maka video kamu akan di rekomendasikan kepada audiens tersebut.

 dengan menggunakan hastag di video shorts youtube video kamu akan lebih di deskripsikan dan bergabung dengan video orang lain yang ada di dalam hastag yang kamu gunakan, nah penggunaan hastag juga sangat penting terlebih lagi apabila kamu seorang youtuber pemula.

jangan lupa ketika menggunakan hastag di video shorts kamu harus menggunakan hastag yang relevan dengan isi video yang kamu upload, misalkan kamu upload video lucu maka gunakan saja hastag seperti video lucu, meme lucu, video ngakak dan hastag relevan lainnya, kamu bisa menggunakan tools risert kata kunci yang sudah wadi sipit bahas di atas untuk mencari hastag viral.

5.Masukan Deskirpsi

 langkah ke lima agar video short youtube trending yaitu jangan lupa ketika upload video masukan deskripsi yang relevan sesuai isi video yang kamu upload nah untuk bagian deskripsi ini lebih cocok untuk video short edukasi, news,tutorial ataupun review gadget.

tapi untuk video short lainnya kamu bisa masukan deskirpsi sesuai isi video yang kamu upload tujuannya untuk apa ? supaya ketika orang lain mencari video tertentu misalkan sebuah informasi maka video kamu lah yang akan muncul di bagian tertas sehingga video kamu akan mendapatkan banyak views hingga jutaan.

6.Durasi Video Short

 untuk bagian durasi video shors youtube juga sangat penting kenapa sangat penting karena ketika video yang kamu upload di tonton secara berulang oleh audience maka video tersebut akan lebih di sebarkan dan di rekomendasikan lagi oleh youtube sehingga akan mendapatkan banyak jangkauan.

lalu berapa durasi video short yang baik dan benar ? berdasarkan risert yang wadi sipit lakukan durasi video short yang bagus itu antara 10 detik sampai 15 detik biasanya orang akan menonton video tersebut sampai selesai bahkan video nya juga akan mendapatkan komentar sesuai isi video yang di upload.

untuk durasi video short sebenarnya tergantung isi video yang di upload semakin menarik video yang di upload maka akan semakin bagus juga hasilnya meskipun durasinya agak lebih panjang.

7.Upload Video Short Brutal

 cara agar video short trending yang belum di bahas oleh siapapun dan ini wadi sipit yang baru membahasnya yaitu dengan cara upload video short secara brutal, maksudnya brutal seperti apa ? brutal yang di maksud adalah dengan upload video shorts youtube secara banyak misalkan biasanya kamu upload video short sehari 1 video sampai 3 video kamu bisa menaikan lagi volume uploadnya menjadi 10 video sampai 1000 video short.

apakah cara ini work ? untuk cara upload video short brutal tentu saja sangat work karna ini di kerjakan sendiri oleh wadi sipit dan berhasil mendapatkan 5000 subscriber dan 3 juta tayangan dalam waktu kurang dari satu minggu. apakah kamu tertarik ? jika tertarik dengan cara ini silahkan gunakan sekarang juga.

8. Konsisten Upload

 cara terakhir supaya video shorts youtube trending dan memiliki jutaan views selain upload video short brutal yaitu dengan cara konsisten, konsisten sepeti apa yang di maksud ? konsisten di sini contohnya apabila kamu hari ini upload video maka besoknya harus upload video selain itu gunakan jam yang sama ketika upload video shorts youtube tersebut.

nah apabila kamu sudah konsisten wadi sipit bisa menjamin channel youtube yang kamu miliki akan mendapatkan jutaan viewes dan ribuan subscriber dengan cepat.

Akhir kata

 jadi di atas merupakan cara agar video short youtube trending dengan cepat mudah dan aman berdasarkan risert sendiri dan berdasarkan pengalaman pribadi, jadi cara ini cocok banget bagi kamu seorang konten kreator pemula.

ingat ketika upload videonya jangan lupa gunakan captions, hastag, deskripsi yang relevan supaya video short tersebut lebih di rekomendasikan oleh youtube, nah apabila artikel ini membantu kamu jangan lupa share ke sosial media lain yang kamu miliki seperti facebook, twitter, instagram pintrest dan lain sebagainya.
LihatTutupKomentar