cara mendapatkan 1000 subscriber gratis dengan cepat

1000 subscriber gratis
1000 subscriber gratis

cara mendapatkan 1000 subscriber gratis

wadisipit.com -- tahun 2024 merupakan era digital yang sangat maju bahkan dengan hanya bermodalkan internet kamu bisa mendapatkan penhasilan tambahan dengan mudah yaitu dari youtube.com dan dalam artikel ini admin akan membahasnya.


banyak orang yang ingin sukses di youtube dan ingin berpenghasilan dari monetisasi youtube namun tentu semua orang akan kesulitan di karenakan persyaratan untuk monetisasi yaitu 1000  subscriber dan 4000 jam tayang dan untuk mendapatkan 1000  subscriber gratis bisa kamu simak sampai selesai artikel ini.


berdasarkan pengalaman pribadi faktanya untuk mendapatkan 1000 subscriber di youtube tentu saja sangat mudah namun untuk syarat monetisasi kedua yaitu 4000 jam tayang sangat sulit jadi kamu harus lebih berusaha membuat konten yang menartik agar konten atau video yang kamu upload mendapatkan banyak views sehingga 4000 jam tayang akan lebih mudah di dapatkan.

Pengertian dari youtube 

 sebelum kita masuk kedalam pembahasan inti mengenai cara mendapatkan 1000 subscriber gratis dan 4000 jam tayang alangkah lebih baiknya kamu mengetahui apa pengertian singkat dari youtube, seperti yang saya wadi sipit ketahui youtube merupakan seubah situs sekaligus aplikasi berbagi video sekaligus untuk menonton video secara online maupun offline dengan cara di download terlebih dahulu yang berasal dari amerika serikat yang di buat pada tahun 2005.

dengan adanya youtube kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi dari nasional maupun internasional setiap harinya, selain itu youtube juga bisa di jadikan alat untuk mendapatkan income tambahan dengan cara monetisasi yotube.

setelah kamu mengetahui secara singkat mengenai youtube selanjutnya silahkan simak dengan baik cara dan langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan 1000 subcriber dan 4000 jam tayang secara gratis dan ini berdasarkan pengalaman pribadi.

langkah mendapatkan 1000  subscriber gratis

 apabila kamu kesulitan mendaptkan 1000  subscriber gratis tentu saja ketika kamu selesai membaca artikel ini channel youtube yang kamu miliki akan benar benar mendapatkan 1000  subscriber dengan sangat cepat di bandingkan dengan channel youtube teman kamu yang lainya, silahkan ikuti cara di bawah ini.

1. membuat konten yang unik

 langkah pertama untuk mendapatkan 1000  subscriber gratis yang paling di utamakan adalah membuat konten yang unik serta menarik, sehinga audiens akan betah menonton video kamu sampai selesai sehingga channel youtube yang kamu miliki akan di subcribe oleh audiens yang menonton video kamu.


ketika channel yotube kamu di subcribe maka orang tersebut akan kembali dan menunggu video terbaru dari channel yang kamu miliki, dan tentu saja kamu harus mensajikan konten yang menarik dan unik seperti konten informatif, hiburan dan lain sebagainya.


apabila kamu belum terkenal di sosial media lain maka kamu harus upload konten yang menarik dengan editing yang rapi dan menarik, pencahayaan yang bagus dan suara yang jelas.


wadi sipit bisa menjamin apabila langkah awal sudah kamu terapkan di channel yotube yang kamu miliki untuk mendapatkan 1000  subscriber dan 4000 jam tayang akan terasa sangat mudah kamu lalui jadi mulailah membuat konten yang menarik.

2. share ke media sosial lain yang kamu miliki

 langkah kedua yang wadi sipit lakukan untuk mendapatkan 1000  subscriber gratis yaitu dengan share ke media sosial lain yang sudah kita miliki bahkan dengan cara ini sangat efektif untuk meningkatkan jumlah tayangan video maupun 4000 jam tayang untuk syarat monetisasi youtube.


untuk membagikan viceo youtube maupun channel youtube yang kamu miliki bisa ke media sosial seperti facebook, instagram, twitter, pintrest, linkedIn maupun grup what apps jangan sampai lupa untuk memasukan tagar sesuai isi video ketika di share ke media sosial lainnya supaya lebih menarik dan relevan.

 3. berkolaborasi

 langkah ketiga yang bisa kamu lakukan untuk menuju 1000  subscriber gratis pertama yaitu dengan cara berkolaborasi dengan konten creator lain atau kamu bisa membuat video bersama teman sahabat maupun pasangan supaya kesan di video lebih berbeda.


namun wadi sipit sangat mensarankan supaya kamu berkolaborasi dengan konten creator lain yang masih relevan dengan chanel youtube yang kamu miliki supaya hasil video lebih maksimal dan video akan lebih mendapatkan banyak penonton.


bahkan apabila kamu melakukan kolaborasi dengan konten creator lain maka untuk mendapatkan 1000  subscriber gratis dan 4000 jam tayang akan lebih mudah di bandingkan kamu hanya berjuang sendirian untuk mencapai semua itu.

langkah mudah untuk berkolaborasi

 apabila kamu tidak mengetahui cara untuk berkolaborasi dengan konten creeator lain berikut ini wadi sipit memberikan beberapa arahan agar kamu membuat video yang lebih menarik.

  • membuat konten bersama : dengan membuat konten bersama maka untuk mendapatkan 1000  subscriber gratis dalam satu hari akan lebih mudah karena kamu membuat video bersama dengan gaya yang berbeda yang di padukan dalam satu video sehingga kesan video jadi lebih menarik.


  • podcaster :  selanjutnya kamu bisa berkolaborasi dengan membuat konten podcaster atau interview dengan mengundang konten creator lain untuk di wawancarai atau di jadikan bintang tamu dalam acara atau video yang kamu buat.


  • promosi channel : cara ketiga yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan 1000  subscriber dalam satu hari yaitu dengan cara melakukan promosi chanel youtube di channel youtube orang lain dan biasanya kamu akan mengeluarkan budget sesuai yang mereka minta.

4. interaksi dengan audiens

 langkah ke empat dan yang sangat penting untuk di lakukan untuk mendapatkan 1000  subscriber pertama dan 4000 jam tayang yaitu berinteraksi dengan audiens contohnya apabila di video yang kamu upload tersebut ada orang yang berkomentar maka kamu harus membalas komentar tersebut supaya audiens atau penonton kita merasa di hargai dan tertarik untuk subcribe channel youtube yang kamu miliki.


apabila kamu sering membalas komentar di kolom komentar pada video yang kamu upload baik itu berupa komentar pertayaan, request, ataupun komentar random maka audiens kita akan dengan senang hari membagikan video kita dan video tersebut akan mendapatkan lebih banyak penonton.


wadi sipit bisa menjamin apabila kamu sering menjalin hubungan dengan audiens dengan cara di atas maka untuk mendapatkan 1000  subscriber dan 4000 jam tayang akan lebih mudah karena konten kamu banyak di share secara gratis oleh mereka.

5. upload video short youtube

 cara selanjutnya untuk mendapatkan 1000  subscriber gratis dan 4000 jam tayang yaitu dengan membuat video short youtube wadi sipit bisa menjamin untuk mendapatkan 1000  subscriber di youtube kamu bisa dapatkan dalam satu hari apabila upload video short.


berdasarkan pengalaman wadi sipit pribadi upload video short lebih mudah fyp dan lebih mudah mendapatkan banyak tayangan sehingga ketika video short yang kamu upload banyak penonton maka kamu juga akan mendapatkan  subscriber secara gratis dengan cepat.


apabila kamu masih sulit untuk upload video short wadi sipit rekomendasikan untuk memulainya dari sekarang, upload video apapun yang berdurasi pendek tujuannya supaya channel youtube yang kamu miliki semakin berkembang.

6. gunakan SEO ( Search Engine Optimization)

  cara yang wadi sipit lakukan untuk mendapatkan 1000  subscriber gratis di youtube yaitu dengan optimasi video youtube yang di upload tujuannya supaya video kita berada di paling atas ketika di cari, dan berikut ini langkah langkah menggunakan SEO youtube yang bisa kamu lakukan.

  • gunakan judul yang relevan : langkah awal yang terpenting adalan ketika kamu akan upload video jangan lupa untuk memasukan judul yang relevan dengan isi video yang akan kamu upload misalkan video yang di upload membahas seputar makanan maka jangan gunakan judul seputar elektronik.


  • gunakan deskripsi : langkah kedua dan ini juga sangat penting yaitu kamu harus memsukan deskripsi yang relevan dengan isi video yang di upload tujuannya tentu saja sama supaya video kamu lebih di rekomendasikan dan akan berada di urutan paling atas ketika di cari oleh audins.


  • tag Video : langkah ketiga dan ini juga tidak kalah penting yaitu dengan masukan tagar yang relevan ketika kamu akan upload video youtube contoh tagar yang bisa kamu gunakan yaitu ketika kamu upload video tentang makanan maka masukan kata kunci atar tagar tentang makanan, seafod, mukbang, makanan korean, makanan jepang dan lain sebagainya.


  • share video ke media sosial lain : cara terakhir dan ini juga sangat bekerja untuk meningkatkan 1000  subscriber dan 4000 jam tayang yaitu share video yang sudah di upload ke sosial media lain yang kamu miliki, apalagi akun sosial media kamu yang lainnya sudah memiliki banyak followers maka untuk menuju semua itu akan lebih mudah mendapatkannya.

7. teruslah berkembang

 seiring berjalannya waktu apabila kamu sering membuat video meng edit video maka hasilnya akan terlihat lebih maksimal baik di mata kamu sendiri maupun audiens, jadi teruslah kerkembang dan berinovasi untuk meningkatkan jangkauan audiens denngan membuat video-video yang lebih menarik.



apabila kamu ingin mengetahui cara meningkatkan kualitas video youtube supaya mendapatkan 1000  subscriber gratis dan 4000 jam tayang silahkan simak langkah-langkah berikut ini.

  • pelajari dan buat trend : apabila kamu seorang pemula di yotube maka tidak di pungkiri kamu harus mengikuti trend yang sedang berlangsung di sosial media terutama di yotube tujuannya supaya kamu mendapatkan jangkauan yang lebih tinggi.


  • eksplore konten baru : kamu harus sering eksplore konten baru supaya kamu video yang di sajikan tidak monoton dan itu itu saja sehingga akan terlihat membosankan bagi audiens jadi untuk eksplore jonten baru kamu bisa menggunakan cara di atas.


  • berkolaborasi dengan konten creator lain : supaya kamu berkembang di youtube tidak bisa di pungkiri kamu harus berkolaborasi dengan creator lain yang satu tema dengan konten yang kamu upload seperti yang sudah di bahas di awal.


  • konsisten posting : dan wadi sipit ingatkan kembali kamu harus konsisten untuk membuat maupun upload video di youtube supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

dengan cara dan langkah yang sudah wadi sipit paparkan di atas admin bisa menjamin channel yotube yang kamu miliki akan lebih cepat berkembang di bandingkan cahnnel youtube milik teman kamu maupun yang lainnya.

Akhir kata 

 untuk mendapatkan 1000  subscriber gratis dan 4000 jam tayang pertama tentu saja ada langkah dan cara yang bisa kamu lakukan untuk mempermudah kamu mendapatkannya.


pertama apabila kamu belum bisa membuat konten menarik maka kamu harus melakukan upload konten secara brutal dan banyak ini cara yang lebih efisien untuk mendapatkan banyak jangkauan dan  subscriber.


dan jangan lupa teruslah berkembang dengan mengupgrade hasil editan kamu maupun konten yang kamu upload supaya channel youtube yang kamu miliki semakin berkembang dan mendaatkan banyak  subscriber.


jadi di atas merupakan langkah dan cara mendapatkan 1000  subscriber gratis dan 4000 jam tayang secara cepat yang bisa langsung kamu praktekan sekarang juga, dan jangan lupa untuk memulainya dari sekarang.

LihatTutupKomentar