manfaat memiliki banyak subscriber youtube

manfaat memiliki banyak subscriber youtube
manfaat memiliki banyak subscriber youtube

1000 manfaat memiliki banyak subscriber youtube

wadisipit.com--setelah mengetahui cara mendapatkan 1000 subscriber sampai 5000 subscriber youtube kini saatnya kamu mengetahui beberapa manfaat apabila kamu memiliki banyak followers pada channel youtube yang kamu miliki, apabila kamu ingin mengetahui penjelasan lengkapnya silahkan simak artikel ini sampai selesai.

seperti yang kita semua ketahui banyak konten creator yang mengatakan di dalam video yang mereka upload seperti ini " hallo guys kembali lagi di channel saya jangan lupa klik tombol subscribe karna subscribe itu gratis " nah kalau kamu sering mendengar kata kata seperti itu kemungkinan besar kamu sedang mencarai apa manfaat memiliki subscriber di youtube karna nyatanya memiliki banyak subscriber di youtube itu sangatlah berguna.

pengertian subscribe youtube

 sebelum masuk kedalam pembahasan inti wadisipit.com ingin sedikit membahas mengenai apa itu subscribe youtube ? subscribe youtube merupakan sebuah fitur yang ada di aplikasi youtube yang memungkinkan pengguna berlangganan konten terhadap konten creator yang mereka sukai. baik itu konten inspirasi, pengetahuan, berita update, hiburan dan lain sebagainya.

 dengan subscribe channel youtube maka kamu akan mendapatkan semua notifikasi terupdate ketika cahnnel yang kamu subscribe upload video maupun live streaming dan kamu yang susbscribe channel tersebut dimanakan subscriber.

banyak banget nih orang yang berbondong bondong ingin terkenal dan ingin memiliki banyak subscriber di channel youtube yang mereka miliki mulai dari membeli subscriber melalui jasa penambah subscriber youtube maupun langsung membeli channel youtube yang sudah di monetisasi.

keuntungan memiliki banyak subscriber youtube

 setelah mengetahui pengertian singkat mengenai subscribe youtube selanjutnya kita akan langusng masuk kedalam pembahasan inti mengenai keuntungan apabila memiliki banyak subscriber di channel youtube yang kamu miliki dan ini jarang banget orang ketahui.

1. Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Youtube

 manfaat yang dapat kamu rasakan ketika menjadi seorang konten creator di youtube atau menjadi seorang youtuber adalah mendapatkan penghasilan dari konten yang kamu upload bahkan kamu bisa jadikan youtube sebagai pekerjaan utama sebagai sumber penghasilan utama.

 banyak orang yang sukses di dunia konten creator khususnya youtube dengan upload video youtube untuk mendapatkan banyak subscriber alami sebanyak mungkin karna semakin banyak subscriber yang berlangganan di channel yang kita miliki maka semakin banyak pula orang yang menonton dan tertarik akan vidio kita nah dari sinilah penghasilan kamu akan semakin meningkat yaitu dari video yang di monetisasi.

apabila kamu sudah terdaftar menjadi partner youtube dan channel youtube yang kamu miliki sudah di monetisasi maka bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan ratusan dollar sampai ribuan dollar setiap bulannya, jadi yuk semangat untuk ngonten di youtube supaya kamu mendapatkan penghasilan tambahan.

2. Mendapatkan Kerjasama Dari Brand (Endorsment)

 manfaat yang kedua yang kamudapatkan apabila memiliki banyak subscriber di channel yang kamu miliki adalah mendapatkan kerjasama dari pihak brnad dalam negri maupun luar negri dan ini bisa di jadikan sebagai sumber pendapatan tambahan dan kamu bisa membuat date card berupa tawaran harga ketika kamu di ajak kerja sama oleh sebuah brand.

endorsment merupakan sumber penghasilan kedua selain dari google adsense dan ini masi terhubung dengan manfaat pertama yang bisa kamu dapatkan yaitu mendapatkan penghasilan tambahan.

endorsment biasanya di lakukan oleh konten creator atau youtuber untuk mengiklankan sebuah produk jasa amaupun aplikasi di video yang mereka upload dengan semenarik mungkin sehingga video tersebut bisa mendapatkan ratusan ribu sampai jutaan views ketika di upload.

3. Menambah Koneksi Dari Luar

 manfaat ketiga yang kamu dapatkan apabila memiliki banyak subscriber youtube yaitu menambah banyak koneksi dari luar baik untuk berkolaborasi dengan konten creator lain. dan kamu tidak perlu menunggu memiliki 100 ribu subscriber sampai 1 juta subscriber untuk berkolaborasi di youtube meskipun kamu baru memiliki puluhan ribu subscriber kamu sudah bisa mendapatkan koneksi dari luar untuk berkolaborasi.

bahkan kamu juga bisa menjalin koneksi yang lebih menguntungkan seperti pertemanan pekerjaan binsis dan lain sebagainya dan tentu ini akan menghasilkan uang yang lebih banyak lagi. jadi silahkan apabila kamu ingin memulai karir menjadi seorang youtuber maupun konten creator mulai dari sekarang untuk upload video di youtube.

4. Dapat Mempromosikan Bisnis Yang Sedang Di Jalankan

 manfaat ke empat yang bisa kamu dapatkan apabila memiliki banyak subscriber youtube selanjutnya yang bisa kamu dapatkan adalah dapat mempromosikan bisnis yang kamu miliki dengan sangat cepat dan lebih cepat berkembang terlebih lagi apabila kamu membuat video yang berkaitan dengan brand yang kamu miliki maka semakin cepat pula perkembangan bisnis yang sedang kamu jalankan.

misalkan kamu sedang merintis bisnis seputar kuliner maka kamu bisa upload video tentang kuliner makan makan atau mukbang sehingga penonton maupun subscriber yang kamu miliki akan lebih tertarik terhadap bisnis yang kamu miliki.

5. Lebih Semangat Membuat Konten 

 manfaat kelima yang bisa kamu dapatkan ketika sudah memiliki banyak subscriber di channel yang kamu miliki adalah lebih semangat lagi membuat konten karna banyak banget nih yang males malesan upload konten terlebih lagi ketika subscriber tidak bertambah dan stak di situ situ saja apalagi yang belum di monetisasi semakin pusing deh mikirin nya.

 nah untuk itu apabila kamu ingin mendapatkan banyak subscriber youtube kamu bisa membuat banyak konten yang menarik dan usahakan satu niche atau satu pembahasan supaya audiens lebih tertarik terhadap channel yang kamu miliki di bandingkan dengan channel gado gado yang membahas video random.

6. Semakin Di Kenal Dan Lebih Populer

 manfaat yang ke enam yang bisa kamu dapatkan ketika memiliki banyak subscriber adalah semakin terkenal nya personal branding kamu dan semakin populer nya kamu di sosial media apalagi kamu sering share konten yang kamu upload ke sosial media lain seperti facebook, instagram, twitter maupun tiktok. maka kamu akan semakin lebih terkenal  dan kamu akan lebih mudah mendapatkan uang.

bahkan ketika kamu semakin populer dan terkenal kamu akan menjadi pribadi yang lebih percaya diri bisa menjalin hubungan dengan baik dengan rekan kerja maupun rekan bisnis, bahkan ketika kamu ingin bekerja di sebuah perusahaan kamu akan lebih mudah di terima kerja dan mendapatkan jabatan yang lebih tinggi.

Akhir Kata

 dengan kata lain apabila kamu memiliki banyak subscriber youtube kamu akan mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan lebih populer di bandingkan dengan teman seangkatanmu. bahkan apabila kamu sudah menjadi youtuber yang terkenal waktu kerja yang kamu miliki akan lebih fleksibel.

jadi di atas wadisipit.com sudah membahas mengenai 1000 manfaat apabila memiliki banyak subscriber youtube yang bisa di pahami secara seksama dan masi banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan ketika memiliki banyak subscriber youtube alami. dan jangan lupa berikan komentar terbaikmu apabil ingin menambahkan pembahasan dalam artikel ini semoga bermanfaat dan terima kasih.

LihatTutupKomentar