Cara mendapatkan 5000 subcriber gratis tanpa aplikasi

5000 subscriber gratis permanen 2024
5000 subscriber gratis permanen 2024

cara menambah 5000 subscriber gratis permanen tanpa aplikasi 2024

wadisipit.com-- 1000 subscriber alami gratis5000 subscriber gratis bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah aman dan tentu saja channel youtube yang kamu miliki akan cepat berkembang dengan cara yang akan admin bahas dalam artikel ini jadi silahkan simak artikelnya sampai selesai supaya tidak gagal paham.

seperti yang kita ketahui dengan adanya youtube kamu bisa mendapatkan uang tambahan bahkan bisa kamu jadikan sebagai pekerjaan utama untuk menghasilkan pundi pundi uang. namun perlu kita ketahui untuk mulai menghasilkan uang di youtube tidak semudah yang kamu bayangkan faktanya untuk mulai menghasilkan uang kamu harus mendapatkan 1000 subsciber dan 4000 jam tayang supaya video yang kamu upload mulai muncul iklan dan siap di monetisasi.

lalu bagaimana cara mudah mendapatkan 1000 subsciber dan 4000 jam tayang secara gratis di tahun 2024 ? jawabannya sangat simple kamu hanya perlu membaca artikel ini sampai tuntas karna sudah wadi sipit bahas dengan sangat detail di bawah ini.

Apa itu youtube ?

 sebelum kita masuk kedalam pembahasan inti mengenai cara mendapatkan 1000 subscriber gratis dan 4000 jam tayang alangkah lebih baiknya kamu mengetahui apa pengertian singkat dari youtube, seperti yang saya wadi sipit ketahui youtube merupakan seubah situs sekaligus aplikasi berbagi video sekaligus untuk menonton video secara online maupun offline dengan cara di download terlebih dahulu yang berasal dari amerika serikat yang di buat pada tahun 2005.

dengan adanya youtube kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi dari nasional maupun internasional setiap harinya, selain itu youtube juga bisa di jadikan alat untuk mendapatkan income tambahan dengan cara monetisasi yotube.bahkan kamu bisa jadikan youtube sebagai penghasilan utama.

setelah kamu mengetahui secara singkat mengenai youtube selanjutnya silahkan simak dengan baik cara dan langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan 1000 subcriber dan 4000 jam tayang secara gratis dan ini berdasarkan pengalaman pribadi.

Apa Itu Subscriber Permanen ? 

 secara singkat subscriber permanen merupakan orang orang yang mengikuti ataupun orang yang berlangganan konten video ke channel youtube yang kamu miliki secara permanen karna mereka merasa terhibur maupun channel youtube tersebut sangat bermanfaat sehingga mereka subcribe dengan senang hati. nah apabila kamu sudah memiliki banyak subscriber permanen maka untuk mendapatkan uang dari youtube akan selangkah lebih mudah di bandingkan dengan channel youtube lainnya.

5000 subscriber gratis permanen tanpa aplikasi

  sebelum masuk kedalam pembahasan inti perlu di ketahui bahwa di youtube memiliki ratusan bahkan ribuan video yang di sajikan setiap harinya baik itu video informatif, video hiburan maupun video lainnya sehingga dengan adanya youtube memungkinkan penggunanya menikmati berbagai macam video dan dapat menghasilkan uang dari channel yang sudah di monetisasi.

namun kamu juga harus tahu dengan adanya fitur monetisasi tersebut menjadikan persaingan di dunia digital seperti youtube sangat sulit apalagi kamu sebagai pemula yang belum di kenal banyak orang, nah dengan adanya artikel ini semoga membantu kamu mendapatkan banyak subscriber gratis dengan mudah dan aman.

langkah mendapatkan 1000 subscriber sampai 5000 subscriber alami tanpa aplikasi gratis 2024

 ada beberapa cara dan langkah yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan banyak subsciber gratis di youtube baik itu secara organik maupun menggunakan jasa penambah subscriber gratis dan berbayar namun admin sangat tidak mensarakan untuk menggunakan jasa penambah subscriber berbayar karena tentu saja itu buang2 duit.

simplenya untuk mulai mendapatkan banyak subscriber tentu saja kamu harus memiliki channel youtube setelah itu kamu bisa lanjut dengan membuat postingan di youtube untuk mendapatkan viewers dan juga subscriber.

mungkin banyak orang yang kesulitan mendapatkan views video youtube namun untuk mendapatkan views video secara gratis tentu saja kamu harus upload video tersebut secara rutin setiap hari bisa 1 video sampai 5 video setiap harinya. di bawah ini ada langkah dan cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan subscriber organik secara gratis dan aman.

1.share channel youtube ke sosial media

 langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan 5000 subscriber gratis permananen yang sering admin lakukan adalah dengan share channel youtube maupun video yang sudah di upload ke sosial media lain yang kamu miliki, contohnya seperti facebook, instagram, twitter, pinterest maupun yang lainnya.

cara ini sangat work untuk mengembangkan channel youtube yang kamu miliki untuk menuju 1000 subscriber pertama dan 4000 jam tayang dengan cepat mudah dan aman. jagan lupa juga ketika kamu share video maupun chanel yang kamu miliki di postingannya masukan caption untuk like komen maupun subscribe supaya orang orang berkenan untuk support channel youtube yang kamu miliki.

2.berkolaborasi dengan creator lain

 cara jedua yang dapat di lakukan untuk mendapatkan 5000 subscriber pertama yaitu dengan cara berkolaborasi dengan konten crator lain yang sudah memiliki banyak subscriber di channel yang mereka miliki.

dengan kamu melakukan kolaborasi maka akan memungkinkan channel youtube  yang kamu miliki lebih di kenal oleh audiens terlebih apabila video yang di buat di upload ke dalam channel teman yang kamu ajak kolaborasi maka orang akan mencari kamu dan channel yang kamu miliki sehingga orang orang akan subscribe channel kamu.

3.upload video short

 cara kedua yang dapat membantu kamu mendapatkan 5000 subscriber gratis dengan cepat dan aman yaitu dengan cara upload video shord di youtube video yang di upload bisa berupa video informatif, atau hiburan sehingga ketika video short yang kamu upload mendapatkan banyak tayangan maka secara otomatis kamu juga akan mendapatkan subcriber gratis.

 lalu kapan waktu yang tepat untuk upload video short di youtube ?jawabannya adalah ketika kamu memulai upload konten di youtube apalagi ketika kamu terbiasa upload konten yang  berdurasi panjang maka kamu bisa cut video tersebut lalu bagi menjadi beberapa bagian menjadi video pendek dan upload kedalam video short supaya tidak kehabisan bahan video.

4.upload video reaction

cara ke empat yang sering admin gunakan untuk mendapatkan 5000 subscriber di youtube yaitu dengan cara upload video reaction baik durasi panjang maupun pendek, dengan cara ini sudah terbukti video akan lebih di rekomendasikan oleh youtube bahkan akan mendapatkan banyak views secara instan dan orang orang akan subscribe channel youtube yang kamu miliki.

video apa yang harus di reaction ? video yang di reaction bisa berupa video lucu atau video yang sedang trending di sosial media dan tambahkan sedikit komentar ataupun humor ketika kamu reactions video tersebut sehingga tidak monoton atau bisa di bilang hanya tempel muka saja sangat tidak di sarankan ya.

berdasarkan pengalaman pribadi admin bisa mendapatkan 100.000 views video yotube dalam waktu 10 menit dan 1000 subscriber dalam waktu satu hari dan di hari ke 7 sudah mendapatkan 5000 subscriber dan subscriber yang di dapatkan tentu saja alami tanpa aplikasi tambahan.

apakah cara dapat 5000 subscriber gratis permanen aman di gunakan ?

 cara mendapatkan 5000 subscriber gratis permanen di atas tentu saja aman di gunakan karena cara dan langkah di atas merupakan cara yang sudah wadisipit.com lakukan sehingga mendapatkan 5000 subscriber pertama dalam waktu satu hari.
 
jadi apabila kamu ingin mengembangkan channel youtube yang kamu miliki agar mendapatkan banyak subscriber sebaiknya ikuti cara dan langkah yang sudah admin lakukan di atas supaya syarat monetisasi cepat tercapai dan kamu bisa memulai mendapatkan pundi pundi uang di youtube.

akhir kata

 jadi untuk mendapatkan 5000 subscriber gratis permanen dalam satu hari kamu bisa mengikuti cara dan langkah mendapapatkan 5000 subscriber gratis permanen di atas, namun untuk langkah yang ketiga dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga wadisipit.com mensarankan untuk mengurangi cara tersebut untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

singkatkan untuk memulai mendapatkan uang di youtube khususnya melalui adsense kamu harus memenuhi syarat yaitu 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dan kamu bisa menggunakan cara sederhana di atas yang sudah admin bahas.

apabila artikel ini berguna dan bermanfaat untuk menambah wawasan kamu sebaiknya di share ke media sosial lain yang kamu miliki seperti facebook, twitter, pinterest, dan lain sebagainya. terima kasih.
LihatTutupKomentar